Jakarta, Aktual.com — Hal seperti ini kerap terjadi. Kadang-kadang, Anda telah berupaya dengan segala cara untuk membuatnya nyaman dengan Anda. Namun, jawaban pun tak kunjung datang. Ini seringkali membuat Anda bertanya apakah cinta Anda ini hanyalah cinta sepihak.

Umumnya, lebih baik untuk mendeteksi beberapa hal tertentu manakah tanda-tanda yang menunjukkan apakah Anda dan dia saling menyukai. Selama tahapan awal itu sendiri sehingga Anda Bisa memilih keluar dari hubungan tersebut, sebelum emosional Anda menjadi tinggi.

Sekarang, di sini kami jelaskan beberapa tanda-tanda yang Anda harus lihat seperti yang telah dituliskan dalam laman Boldsky, di antaranya :

1. Dia tidak merespon Anda
Terlepas dari semua perhatian yang Anda berikan, jika dia tidak menunjukkan respon terhadap Anda, maka itu bisa diartikan Anda mencintai dia dari sisi Anda, tapi dia tidak peduli banyak tentang Anda.

2. Lebih emosional pada Anda
Cinta sejati menghapus jarak antara dua orang. Jika dia selalu emosional pada Anda. Bahkan, ketika Anda berada di hadapannya, maka bisa ada beberapa alasan kuat di balik itu. Apakah itu cinta sepihak atau bukan.

3. Terlalu banyak aturan
Jika dia mencoba untuk menjaga begitu banyak aturan praktis untuk mengejar dan mencoba untuk mengusir Anda di situasi ketidaknyamanan sedikit pun, maka Anda mungkin perlu berpikir dua kali untuk hidup bersamanya.

4. Dia mencoba memanfaatkan Anda
Jika Anda kaya juga spesial, dan dia menggunakan sumber daya Anda bukannya menunjukkan Anda cintai, maka Anda mungkin perlu khawatir apakah ada cinta dalam hubungan Anda.

5. Dia muncul dengan alasan
Setiap kali Anda mencoba untuk membawanya keluar, ia akan memberi Anda alasan hanya untuk melarikan diri. Dia tidak benar-benar ingin memberikan waktunya kepada Anda.

6. Dia menjaga rahasia
Dia tidak pernah memberitahu kepada Anda tentang orang yang terus-menerus bertemu dengannya. Dia hanya berpura-pura bahwa ‘Si dia’ hanya teman biasa meskipun kelihatannya menjadi lebih dari itu.

7. Dia sering berteriak pada Anda
Ketika dia tidak sepenuh hati dalam hubungan Anda dan dirinya, dia tidak pernah ragu-ragu untuk menghina Anda atau berteriak kepada Anda.

()