Jember, Aktual.com – Tim PSIL Lumajang mendapatkan tindakan Intimidasi berupa pelemparan kembang api serta dicoretnya bus milik mereka oleh oknum tak bertanggung jawab.

Kejadian tersebut, terjadi di Hotel Safari Jalan Ahmad Dahlan Kel. Kepatihan Kev. Kaliwates Jember, pada Senin (22/11) dini hari.

Atas kejadian ini, Ketua Jember Brani (BERNI) Indhi Naidha, mengecam atas tindakan intimidasi tersebut dan mengutuk keras.

“BERNI mengutuk keras tindakan aksi teror kepada Tim PSIL Lumajang yang dilakukan oleh orang/oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar Indi Naidha Ketua BERNI Jember pada, Senin (22/11) pagi.

Selain itu, Ia menjelaskan pihak berni mendesak terhadap pihak kepolisian untuk segera ambil tindakan tegas atas kejadian intimidasi ini.

“Kami berni mendesak terhadap Polres Jember untuk segera mengambil langkah dan upaya hukum secara tegas, agar menindak pelaku secara hukum,” jelasnya.

Atas kejadian yang memilukan ini, BERNI sangat prihatin dengan aksi teror tersebut, karena menciderai Fair Play pertandingan di PSSI Liga 3.

Oleh karenanya, Indi mengatakan pihaknya siap untuk diajak kerjasama dengan pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus ini.

“Kami BERNI siap bekerjasama dengan Polres Jember untuk mengungkap pelaku teror terhadap tim PSIL Lumajang,” tutupnya.

(Aminudin Aziz)

(A. Hilmi)