Jember, Aktual.com – Pemerintah Kabupaten Jember terus berusaha untuk menarik para investor datang. Salah satu upaya tersebut adalah gelaran Jember Build Tech Carnaval Expo dengan hastag #wes Wayah e Jember Membangun Masa Depan. Event ini ini merupakan pameran pertama di Kabupaten Jember, yang diharapkan menjadi salah satu icon Kabupaten Jember seperti JFC. Berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 tahun 2022.

“Baru saja kami meresmikan dan membuka Pameran Jember Build Tech Carnaval Expo 2022 dan ini pameran pertama kali bagaimana Peran pembangunan dengan teknologi,” ujar Bupati Jember Hendy Siswanto, di Balai serba guna Gor Kaliwates Jember, Jum’at (02/12).

Pada pameran Jember Build Tech Carnaval Expo 2022 ini, banyak distributor serta agen – agen dari perusahaan di bidang pembangunan dan menampilkan produk – produk andalan mereka.

Menurutnya, dengan adanya pameran Expo tersebut, akam memberi dampak yang sangat positif buat Kabupaten Jember, disebabkan akan ada investasi besar.

“Ada yang lebih luas lagi dari itu, dengan adanya Expo seperti ini, ada iklim investasi buat Jember, bahwa di Jember ada pasar yang memang bisa untuk dilakukan penjualan,” beber Bupati Hendy.

Sehingga kedepannya, diharapkan akan diadakan kembali setiap tahunnya untuk memikat daya tarik para investor untuk datang ke Jember.

“Saya berharap ini setiap tahun diadakan seperti ini sehingga nanti investor dan agen – agen pun juga akan tertarik untuk hadir ke Jember. Sehingga di Jember mempunyai daya beli yang bisa mampu untuk membeli barang-barang yang dijual yang dipamerkan hari ini,” pungkasnya.

 

(Aminudin Azis)

(Aminuddin Aziz)