Pelalawan, Aktual.com – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pelalawan di bawah pimpinan Imustiar S.IP baru saja mengadakan acara buka bersama (Bukber) pada Selasa, (2/4) di H&R Caffe, Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan-Riau.

Dalam sambutannya, Imustiar menyampaikan rasa syukurnya bisa kembali berkumpul dengan anggota DPD KNPI Pelalawan setelah beberapa bulan berpartisipasi dalam pesta demokrasi. Di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024. Imustiar juga mewakili pemuda terbaik Kabupaten Pelalawan dan berhasil terpilih sebagai salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dari Dapil 6. Ia mengucapkan terima kasih dan berharap dapat berbuat lebih untuk semua pemuda dan masyarakat.

“DPD KNPI Pelalawan hadir untuk menyatukan semua warna dan golongan agar dapat bersama-sama memajukan daerah khususnya Kabupaten Pelalawan,” tegas Imustiar

Bendahara Umum (Bendum) KNPI Pelalawan, Neno Fitria, S.Km, mengucapkan apresiasi atas undangan Bukber pada Ramadhan 1445 Hijriah tersebut dan berharap semoga DPD KNPI Pelalawan semakin kompak, sukses, dan jaya selalu.

Acara Bukber tersebut diakhiri dengan tausyah agama yang disampaikan oleh al Ustadz Ashabul Yamin, kemudian dilanjutkan dengan suara beduk yang memperingati waktu berbuka puasa.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Ikhwan Nur Rahman

Tinggalkan Balasan