Jakarta, Aktual.com – Fasilitas dan layanan perbankan saat ini berkembang semakin canggih dan memberi banyak kemudahan, tidak terkecuali bagi generasi sandwich yang memiliki tantangan lebih berat dalam mengatur finansialnya. Mobile banking jadi salah satu layanan perbankan yang dapat sangat membantu generasi sandwich. Ditambah lagi kini cara daftar m banking sudah semakin mudah dan praktis.

Apa Itu Generasi Sandwich?

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan istilah generasi sandwich. Istilah yang sedang tren akhir-akhir ini, diberikan kepada mereka yang harus bekerja dan memiliki tanggung jawab finansial untuk dua generasi. Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan anak sendiri, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan hidup orang tuanya.

Dengan tanggung jawab seperti itu, generasi sandwich memiliki tantangan yang cukup besar. Pendapatan yang dimiliki harus dikelola sebaik mungkin agar bisa memenuhi kebutuhan hidup dua keluarga. Ini bukanlah hal yang mudah ditambah kondisi dewasa ini dimana biaya hidup begitu tinggi dan kebutuhan yang ditanggung semakin besar.

Penting sekali bagi generasi sandwich untuk mengelola finansialnya secara optimal. Pengelolaan dana yang baik akan membantu generasi sandwich untuk memenuhi semua tanggung jawab finansial secara lancar. Teknologi di bidang keuangan seperti aplikasi mbanking yang canggih bisa menjadi alat yang diandalkan untuk mempermudah transaksi dan pengelolaan finansial.

Tips Kelola Dana bagi Generasi Sandwich

halaman selanjutnya…

(Advertorial)