Manfaat Mobile Banking bagi Generasi Sandwich

Saat ini banyak generasi sandwich yang sudah melek teknologi dan paham betul manfaatnya yang bisa membuat beban jadi lebih ringan, termasuk teknologi yang dihadirkan pihak perbankan lewat layanan mobile banking. Berikut ini beberapa manfaat pemakaian mobile banking bagi para generasi sandwich:

  • Transfer Dana Lebih Mudah dan Cepat

Mobile banking sangat membantu melakukan transfer dana kemanapun dengan lebih cepat, dan hanya lewat satu aplikasi. Transfer bisa dibuat terjadwal setiap bulan pada tanggal tertentu, sehingga pengeluaran atau pengiriman dana bisa tepat waktu sesuai dengan kebutuhan orang tuamu.

  • Pembayaran Tagihan yang Praktis

Kamu bisa langsung membayar berbagai macam tagihan dan pengisian ulang untuk kebutuhan pribadi maupun orang tua lewat aplikasi mobile banking. Pembayaran tagihan online ini sangat praktis karena sudah meliputi banyak merchant mulai dari tagihan pokok seperti air, listrik, internet hingga beli pulsa, paket data, top-up saldo e-wallet, dan sebagainya.

  • Mudah Membuka Akun Rekening Baru

Mobile banking juga dapat mempersingkat waktu kamu untuk membuka akun rekening baru dengan hadirnya cara daftar m banking yang mudah. Apalagi seperti yang telah disebutkan sebelumnya generasi sandwich direkomendasikan untuk memiliki lebih dari satu akun rekening.

Akun rekening yang berbeda-beda bisa mempermudah pengawasan pengeluaran, mengingat bahwa generasi sandwich punya plot pengeluaran yang bervariasi. Jadi memang harus lebih teliti dalam membagi pemasukan dan pengeluaran, salah satunya bisa dibantu dengan pemisahan rekening.

  • Investasi Reksadana untuk Persiapan Pensiun

Apakah kamu berminat berinvestasi di reksadana sebagai persiapan dana pensiun? Ini sebenarnya bisa jadi pilihan tepat karena reksadana ada berbagai macam dan ada yang cocok dijadikan investasi jangka panjang. Jadi cukup direkomendasikan untuk investasi persiapan dana pensiun.

Melalui mobile banking, kamu bisa menikmati kemudahan investasi di aset reksadana. Baik untuk melakukan pembelian, penjualan, maupun switching aset reksadana itu sendiri. Strategi investasi jadi lebih terarah dan benar-benar membantu kamu untuk mempersiapkan dana pensiun di masa depan.

  • Lebih Mudah Mengajukan dan Mengontrol Kartu Kredit

Penggunaan kartu kredit masih dianggap sangat membantu dalam membayar berbagai jenis transaksi lebih cepat. Selain itu kartu kredit juga bisa digunakan untuk mengontrol pengeluaran agar ada dana yang bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain terlebih dahulu.

Jika kamu sudah menyelesaikan cara daftar m banking sesuai petunjuk dari pihak bank, maka otomatis kamu bisa mengajukan dan memanfaatkan keuntungan dari kartu kredit tersebut. Jika diperlukan, kamu bisa mengajukan peningkatan limit agar kebutuhan transaksi yang mendesak bisa dipenuhi dengan mudah dan lancar.

Kelola Dana Lebih Mudah Lewat PermataMobile X

halaman selanjutnya…

(Advertorial)