Kelola Dana Lebih Mudah Lewat PermataMobile X

Di zaman yang semakin terdigitalisasi manfaatkan segala bentuk teknologi yang ada untuk membantu pengelolaan uangmu. Di bidang perbankan, ada teknologi yang dihadirkan lewat layanan mobile banking, seperti PermataMobile X dari PermataBank yang menawarkan cara daftar m banking mudah dan banyak kelebihan sebagai berikut:

  • Canggih

PermataMobile X menawarkan ratusan fitur dengan teknologi canggih yang sangat membantu memenuhi kebutuhan perbankan sehari-hari. Setelah menyelesaikan cara daftar m banking yang mudah dan praktis, kamu bisa menggunakan semua fitur lengkap yang ditawarkan.

  • Mudah Cek Mutasi

Pengguna layanan PermataMobile X bisa dengan mudah melakukan cek mutasi rekening. dalam periode waktu 12 bulan terakhir.

  • Praktis

Setelah sukses mengikuti cara daftar m banking PermataMobile X, banyak layanan transaksi yang bisa kamu dapatkan, selain melihat transaksi semua akun dalam satu layar yang praktis, kamu juga bisa melakukan transfer, bayar tagihan, beli pulsa, top up e-wallet, dan masih banyak lagi jenis transaksi lainnya.

Berikut adalah beberapa aktivitas transaksi yang bisa diakses lewat aplikasi mbanking PermataMobile X:

  • Cek mutasi rekening selama 12 bulan terakhir.
  • Pembayaran tagihan listrik, air, internet, telepon, dan lain-lain.
  • Mengisi ulang pulsa, token listrik, top up saldo e-wallet, hingga voucher e-games
  • Membuka rekening tabungan, mengajukan kartu kredit, KTA, credit card hingga berinvestasi..
  • Berinvestasi dengan transaksi jual, beli, dan switching
  • Transaksi menggunakan fitur QR Pay di toko atau merchant
  • Melakukan tarik tunai di semua gerai Indomaret dengan menggunakan fitur mobile cash. Kamu hanya perlu masuk di “Menu Lainnya”, klik menu “Mobile Cash”, pilih “Indomaret”. Masukkan nomor handphone saat daftar mBanking yang mana kamu akan menerima token. Berikan token ke kasir Indomaret dan proses tarik tunai dapat segera dilakukan.
  • Mengirim WhatsApp Gift. WhatsApp Gift adalah transfer dana yang juga disertai dengan kartu ucapan ke nomor WhatsApp. Ada berbagai macam pilihan kartu ucapan yang menarik. Dengan fitur ini, kamu tidak perlu mengetahui tujuan nomor rekening, karena hanya perlu menggunakan nomor WhatsApp penerima.
  • Pengajuan peningkatan limit kartu kredit.

PermataMobile X akan menjadi aplikasi mobile banking yang benar-benar mempermudah aktivitasmu. Kamu bisa memenuhi segala jenis kebutuhan perbankan secara praktis lewat satu genggaman tangan. Berikut adalah petunjuk cara daftar m banking yang bisa kamu lakukan untuk segera menikmati semua kemudahan yang ditawarkan:

1. Unduh aplikasi PermataMobile X di AppStore maupun di Google Play Store

2. Berikutnya, buka aplikasi dan pilih “Mulai”

3. Kamu akan mendapatkan pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?” bila sudah memiliki rekening, pilih “Ya” dan sebaliknya, kamu dapat memilih “Tidak”, jika tidak memiliki rekening. Nantinya, kamu akan diarahkan ke PermataStore untuk pilihan pembukaan rekening PermataBank.

4. Cara daftar mBanking selanjutnya, pilih “Tidak” ketika terdapat pertanyaan, “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?”

5. Kamu dapat memilih, apakah ingin mendaftar dengan menggunakan kartu kredit atau nomor rekening

6. Ikuti petunjuk berikutnya sampai selesai dan kamu mendapatkan user ID.

Cara daftar m banking di PermataMobile X sangat praktis dan mudah. Setelah kamu mendapatkan user ID, maka kamu bisa langsung masuk ke aplikasi dan menjelajahi berbagai fitur yang tersedia di sana sekaligus bertransaksi dengan cepat! Sangat membantu generasi sandwich bukan?

(Advertorial)