Pemain Manchester United, Casemiro mengambil bola setelah mencetak gol penyama kedudukan 2-2 (Getty Images)

Jakarta, Aktual.com- Gelandang berpengalaman, Casemiro, menjadi pahlawan dengan mencetak gol di menit ke-89, memastikan kemenangan 1-0 untuk Manchester United dalam pertandingan putaran kelima Piala FA di Stadion Old Trafford. Kemenangan ini membawa United bertemu dengan rival abadinya, Liverpool, pada perempat final.

 

Casemiro, pemain Brasil, menanduk bola hasil tendangan bebas Bruno Fernandes. Gol tersebut harus melalui tinjauan VAR sebelum disahkan. Mantan pelatih United, Alex Ferguson, turut menyaksikan pertandingan ini bersama Direktur baru United, Sir Dave Brailsford.

 

Pelatih Erik ten Hag, di tepi lapangan, berusaha keras mempertahankan peluangnya untuk memenangi satu-satunya trofi yang masih mungkin diraihnya. Meski Forest menyia-nyiakan peluang, gol Casemiro yang menjadi gol kelima musim ini membawa United melaju.

 

Dalam catatan laman resmi Piala FA, United akan melawan Manchester City pada Minggu (3/3). Absennya Harry Maguire akibat cedera lutut menjadi potensi tantangan bagi United, sehingga mereka perlu tampil lebih efektif dalam pertandingan berikutnya.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Jalil

Tinggalkan Balasan