Direktur CIMB Niaga Vera Handajani (tengah) berbincang dengan para peserta dan instrukstur senam zumba yang juga peserta “CIMB Niaga Car Free Day Event, Forward Your Healthy Lifestyle”, di Graha CIMB Niaga, kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (6/5/2018). Acara ini merupakan wujud konsistensi CIMB Niaga dalam mendukung gaya hidup sehat. Selain diramaikan dengan beragam kegiatan olahraga, ajang ini juga digunakan untuk mengedukasi dan memasarkan produk dan layanan perbankan unggulan CIMB Niaga kepada masyarakat. AKTUAL/Eko S Hilman

Padang, Aktual.com – Bank CIMB Niaga menggelar kegiatan #KejarMimpi leaders camp di Universitas Andalas (Unand), Padang, Sumatera Barat (Sumbar), untuk memberikan inspirasi dan mengajak generasi milenial berani mewujudkan mimpi.

“Kami memahami bagaimana perkembangan di kalangan generasi serta tantangannya, jadi melalui kegiatan ini ingin memberikan bekal pengetahuan dan soft skill,” kata Direktur CIMB Niaga Vera Handajani ditulis Minggu (3/3).

Pada kegiatan itu CIMB menghadirkan setidaknya sebelas pemateri yang memberikan pengalaman serta kiat sukses yang sudah dilakoni.

Empat di antara pemateri berasal dari Sumbar Robby Wahyu (pendiri tanah ombak), Haekal Hamdany (pendiri sekolah alam), Sari Lenggogeni (Direktur Pusat Pengembangan Pariwisata Unand), dan Herry Kurniadi (Ceo DBfoods).

Pembicara lainnya adalah Vera Handayani selaku Direktur CIMB Niaga, Ria Miranda sebagai Fashion Designer, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitni, dan Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

“Jadi pembicara yang dihadirkan tidak sebatas berbasis ekonomi atau perbankan, tetapi juga bidang lain untuk menghadirkan banyak opsi kepada anak muda,” katanya.

(Abdul Hamid)
1
2
3