Jakarta, Aktual.com — Penyanyi remaja, Harris J telah berhasil mencampurkan musik popnya dengan akidah Islam, sehingga menarik ribuan Muslim di dunia untuk mendengar lagunya.

“Saya hanya ingin membuat musik yang tidak hanya berbicara tentang narkoba dan hal-hal seperti itu, tapi berbicara tentang hal-hal yang sehat secara moral manusia, dimana bisa mendapatkan manfaat dari kehidupan mereka sehari-hari,” kata Harris J, dilansir dari laman OnIslam, Rabu (28/10).

“Saya selalu ingin membuat perubahan dalam musik yang sebagian besar remaja, mendengarkan saat ini,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang apa artinya Islam, Harris mengatakan, bahwa “Ini adalah sesuatu yang saya ikuti hari ke hari dalam hidup saya, saya salat lima kali sehari.”

“Semua orang tahu Islam digambarkan sebagai agama yang tidak baik. Ini agama murni dan sepenuhnya tentang perdamaian. Setiap kali saya dalam kesulitan, saya beralih ke agama saya.”

“Pesan saya kepada dunia adalah murni hanya untuk menunjukkan idealisme tersembunyi yang benar dan keyakinan agama kita. Saya mencoba untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Islam bukan apa yang mereka lihat setiap hari di berita. Ini adalah agama damai dan cinta kasih. Saya ingin membuat perbedaan positif,” demikian kata Harris J.

()

()