Surabaya, Aktual.com – Seorang perempuan yang menjadi korban kecelakaan tunggal setelah mobil Toyota Corolla yang ditumpanginya menabrak bundaran air mancur di perempatan Jalan Gubernur Suryo Surabaya, Rabu (24/10) dini hari adalah warga negara asal Maroko.

Pemilik mobil sedan bernomor polisi B 911 IN itu teridentifikasi bernama Orindra Firman. Remaja kelahiran Semarang, Jawa Tengah, pada 7 Januari 1995, yang tercatat sebagai warga Tangerang, Banten, itu, saat kecelakaan duduk di bangku belakang dan hanya mengalami luka lecet di bagian siku bagian kanannya.

Saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian, Firman mengatakan bahwa teman perempuan yang berada di dalam mobilnya adalah warga negara Maroko. Namun, polisi masih belum mengkonfirmasi identitas lengkap perempuan tersebut.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Ajun Komisaris Polisi (AKP) Antara hanya menginformasikan perempuan itu bernama Puti Jana.

Dia mengatakan bahwa perempuan berusia 23 tahun itu mengalami luka memar di bagian matanya akibat kecelakaan tunggal itu. Jana merupakan satu-satunya perempuan dari keseluruhan enam orang yang berada di dalam mobil sedan tersebut.

(Andy Abdul Hamid)
1
2