Jakarta, Aktual.com — Dalam membimbing anak-anak di Lotte Kids FC selama 13 episode, salah satu mentor yakni Franda mengaku sangat menikmati perannya bisa terlibat dalam ‘Reality Show’ tersebut.

Franda dalam tayangan ‘Reality’ ini berperan sebagai sosok Manager periang yang selalu mensupport adik-adik Lotte Kids FC dengan penuh semangat. Sosok wanita cantik ini yang namanya melambung sebagai seorang VJ dan presenter olahraga nampaknya memiliki pengetahuan yang cukup luas tentang sepak bola Indonesia. Selain itu, dirinya juga senang dengan dunia anak-anak.

“Mereka itu lucu-lucu banget, walaupun mereka itu susah diprediksi dan sulit buat diatur. Tapi saya menikmati ini, karena memang kebetulan saya suka sama anak-anak,” ujar Franda saat ditemui Aktual.com di Jakarta, Kamis (20/8).

Lewat acara ini, para penonton juga akan disuguhkan dengan aksi pencarian anak-anak bertalenta lewat proses ‘open audition’, dimana tim akan mengunjungi tim anak-anak berprestasi di berbagai pelosok, melakukan gerilya di tempat pusat keramaian.

Tujuannya yakni, menemukan anak yang berbakat dan membantu mengasah mereka agar tumbuh menjadi pribadi yang mampu menghadapi segala tantangan yang menghalangi dalam mewujudkan mimpi mereka.

Melihat ragam anak-anak bertalenta yang turut serta dalam program tersebut, para penonton akan bisa merasakan semangat kebhinekaan yang dimiliki oleh Indonesia. Setelah episode ke-3, para penonton juga akan disuguhkan pertandingan-pertandingan seru antara tim Lotte Kids FC dengan tim-tim lokal dan kemudian mereka juga akan terbang ke ‘Negeri Gingseng’ untuk bertanding melawan tim unggulan dari Korea Selatan.

()

()