Perdana Menteri (PM) Timor Leste, Rui Maria de Araujo, didampingi Istri melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kalibata, Jakarta, Rabu (26/8/2015). PM Araujo tiba di TMP Kalibata pukul 09.25 bersama Mantan Presiden Timor Leste, Xanana Gusmau beserta rombongan yang terdiri dari jajaran kabinetnya. AKTUAL/TINO OKTAVIANO

Jakarta, Aktual.com — Istri Perdana Menteri Timor Leste Teresa Antonio Madeira Soares didampingi Ibu Negara Iriana Widodo, mengunjungi Museum Nasional, Rabu (26/8).

Keduanya tiba di Museum Nasional pada pukul 10.40 wib seusai acara kunjungan kenegaraan di Istana Merdeka pada pukul 10.00 wib.

Baik Iriana dan Teresa terlihat akrab saat melihat sejumlah koleksi bersejarah di Museum Nasional.

Kehadiran Teresa Antonio Madeira Soares ke Indonesia untuk mendampingi Perdana Menteri Timor Leste Rui Maria de Araujo bertemu Presiden Jokowi dalam rangkaian kunjungan kenegaraan.

Sebelumnya, PM Rui Maria de Arujo beserta istri dan sejumlah menteri yang mendampinginya menyempatkan diri berkunjung ke Taman Makam Pahlawan Kalibata untuk melakukan tabur bunga dan berziarah.

Kedatangan PM Timor Leste ke Indonesia bertujuan untuk mempererat kerjasama bilateral di berbagai bidang, salah satunya lingkungan hidup.

Saat di Istana Merdeka, PM Rui Maria diterima oleh Presiden Jokowi yang didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

(Ant)

()