Direktur Utama PT Patra Jasa, Putut Ariwibowo, foto usai menerima penghargaan sebagai Outstanding Leaders in Asia dalam ajang ACES Awards di Hotel Mandarin, Kuala Lumpur, Malaysia. Dok Patra Jasa

Jakarta, Aktual.com – Putut Ariwibowo, Direktur Utama PT Patra Jasa, memperoleh penghargaan sebagai Outstanding Leaders in Asia dalam ACES Awards yang digelar di Hotel Mandarin. Ia menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang meraih prestasi tersebut.

Penghargaan yang juga diterima oleh pemimpin perusahaan global seperti Gensler, MFE Formwork Technology Sdn Bhd, dan Michael Page International Pte Limited APAC, menegaskan keberhasilan Putut dalam menunjukkan kepemimpinan visioner dan membawa pertumbuhan maksimal bagi perusahaannya.

ACES Award memberikan penghargaan kepada pemimpin-pemimpin yang menonjol di berbagai sektor industri di Asia, yang telah menunjukkan keunggulan dalam memimpin perusahaan menuju pertumbuhan yang optimal. Kriteria penilaian melibatkan kombinasi ketajaman bisnis, profesionalisme, kecerdikan, dan jiwa kewirausahaan.

“Kondisi perekonomian nasional mempengaruhi bisnis Patra Jasa, dan setelah pemulihan sektor pariwisata pasca-pandemi, bisnis mulai pulih. Pada tahun 2022, laporan keuangan dan operasional Patra Jasa melebihi target, mencerminkan komitmen kami selama pemulihan ekonomi Indonesia.” kata Putut.

Prestasi ini juga mencerminkan dukungan penuh dari Induk Perusahaan, PT Pertamina (Persero). “Penghargaan ini diraih sesuai dengan aspirasi dan misi Patra Jasa ke depan, menjadi mitra terpercaya Pertamina dalam optimalisasi aset dan membangun bisnis berkesinambungan dengan tata kelola Perusahaan yang baik.”  tambah Putut.

Acara penganugerahan dihadiri oleh Ambassador dari negara-negara Asia, termasuk Deputy Chief of Mission Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia, Rossy Verona. Dengan lini bisnis yang merata di hampir semua kota besar di Indonesia, Patra Jasa terus berkomitmen pada pertumbuhan berkelanjutan, terbukti dari kinerja keuangan yang meningkat setiap tahun dalam lima tahun terakhir.

Artikel ini ditulis oleh:

Reporter: Tino Oktaviano
Editor: Jalil

Tinggalkan Balasan