ua pebalap AHRT, Herjun Atna Firdaus dan Rheza Danica Ahrens foto bersama saat menyabet gelar juara dan runner-up ARRC 2023 kelas AP250 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (13/8/2023)

Jakarta, Aktual.com – Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRC), Rheza Danica Ahrens, dan Herjun Atna Firdaus bersiap untuk bersaing memperebutkan gelar juara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 kelas Asia Production (AP250) pada seri terakhir di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, 2-3 Desember.

Rheza, yang saat ini memimpin klasemen dengan 188 poin, menyatakan tekadnya untuk memberikan penampilan terbaik di seri terakhir dan menjadi pembalap Astra Honda pertama yang meraih dua gelar pada kelas AP250.

“Menghadapi seri terakhir ARRC tahun ini, saya harus tetap fokus dan konsisten meraih poin di dua balapan pamungkas. Saya yakin dan percaya dengan kondisi tim saat ini. Mohon doa dan dukungannya di balapan seri terakhir ARRC 2023.” tutur pembalap penunggang Honda CBR 250 RR itu, melalui keterangan resmi, Kamis (30/11).

Sementara itu, Herjun, yang menempati posisi kedua dengan selisih 23 poin dari Rheza, bertekad mencetak prestasi yang semakin baik pada musim keduanya di ARRC kelas AP250.

“Saya percaya tim mekanik akan selalu mendukung saya dan saya akan fokus memberikan performa terbaik pada dua balapan terakhir musim 2023,” ujar Herjun.

Pembalap lain dari Astra Honda, Veda Ega Pratama, juara Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023, juga siap tampil agresif. Saat ini, Veda berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 135 poin.

“Saya bersyukur berhasil menjadi juara Asia Talent Cup 2023 dan berharap semangat pada balapan tersebut akan saya bawa di seri terakhir ARRC minggu ini. Doakan saya dan tim AHRT untuk dapat membawa hasil yang terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Jalil

Tinggalkan Balasan