Jakarta, Aktual.com — Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menanggapi dengan santai namanya tidak masuk dalam kepengurusan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masa khidmat 2015-2020. Fahri diketahui sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal pada kepengurusan Anis Matta.

“Saya ada dimana-mana, makin mantaplah struktur pelaksana dari pengurus baru,” terangnya usai pembukaan Munas PKS ke-4 di Depok, Jawa Barat, Senin (14/9).

Kepengurusan baru DPP PKS dibawah kepemimpinan Sohibul Iman, diyakini Fahri akan membawa angin segar bagi transformasi organisasi. Sebab yang terjadi pada partai-partai lain transformasi organisasi kurang berjalan dengan baik.

“Transformasi organisasi (PKS) sempurna, ketika banyak yang gagal transformasi PKS terjadi sangat baik. Kita sekarang enggak punya permasalahan komunikasi lagi, sekarang lebih longgar dan egaliter istilahnya,” jelas dia.

Wakil Ketua DPR itu menepis anggapan adanya upaya bersih-bersih orangnya Anis Matta. Ia menyinggung beberapa nama yang masuk dalam kepengurusan sebelumnya, kembali masuk dalam kepengurusan sekarang.

()

()