Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto intruksikan kader Golkar khususnya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) saat diskusi politik dengan tema "Digital Demokrasi, Generasi Y & Perubahan Strategi Pemenangan Pemilu" di gedung DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (2/9). Setya Novanto mengatakan, Joko Widodo bisa sukses menjadi Presiden RI karena media sosial, popularitas mengantarkan Jokowi jadi Gubernur DKI Jakarta dan akhirnya memenangkan pemilu Presiden 2014. Novanto pun menginstruksikan para kader menggunakan dan memanfaatkan media sosial guna kembali memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. AKTUAL/TINO OKTAVIANO

Jakarta, Aktual.com – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengungkapkan jika dukungan yang diberikan Partai Golkar kepada Presiden Jokowi untuk diusung kembali di 2019 agar partai beringin tidak diganggu oleh pemerintahan saat ini.

Hal itu disampaikan Fahri saat mempertanyakan deklarasi dukungan Partai Golkar kepada Jokowi pada Pilpres nanti.

‎”Sudah saya bilang berkali-kali, Saya pernah ngomong Pak (Novanto) kok cepet benar kasih tiket ke Pak Jokowi‎,” kata Fahri, di kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (21/11).

Fahri mengatakan bahwa keinginan Novanto yang menjabat sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar agar dapat membawa partai berlambang beringin ini sebagai partai yang besar nantinya.

“Dia (Novanto) bilang sudah lah Pak Fahri, kita kan juga mau bekerja, mau besarin partai, jadi biarlah pemerintah tahu kalau kita bekerja buat pemerintah, maka jangan digangu-ganggu lagi,” pungkas dia.

Novrizal Sikumbang