Medan, Aktual.com —  Pengacara yang kerap menangani kasus yang dialami selebritis, Farhat Abbas berkunjungan ke Medan, Rabu (2/12) untuk bertemu dengan calon Wali Kota Medan Ramadhan Pohan di Posko REDI, di jalan Gajah Mada, Medan, Rabu (2/12).

Usai pertemuan itu, Farhat pun mengajak dan menghimbau masyarakat Medan untuk tidak salah memilih pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Pilih lah Bang Ramadhan, tokoh nasional yang punya jaringan yang bagus. Pengalaman dia juga banyak. Jangan salah pilih,” ucap Farhat.

Menurut Farhat, Ramadhan dipandang sudah tepat dalam menentukan Calon Wakil Wali Kota Medan. Menurutnya, Ramadhan Pohan dan Eddie Kusuma adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Medan yang multi kultural.

“Pasangan REDI ini bisa menyerap aspirasi dari segala golongan. Semoga bang Ramadhan bisa terpilih. Sehingga muncul lagi pemimpin daerah yang masih muda di Indonesia. Ramadhan Pohan untuk Medan,” pungkas Farhat.

Sementara itu, Ramadhan mengatakan kunjungan Farhat untuk bersilahturahmi saja. “Farhat datang untuk bersilahturahmi. Tadi juga sempat saya ajak keliling posko,” ujar Ramadhan singkat.

Usia mengunjungi posko REDI, kemudian Ramadhan mengajak Farhat mencicipi makanan khas Mandailing dan juga mengunjungi korban longsor di pinggiran sungai Deli.

()