Jakarta, Aktual.com — Fesyen Desainer yang pernah mengikuti ajang ‘Kaftan Festival London’, Anniesa Hasibuan mengaku, bahwa ini kali pertamanya mengikuti pameran ‘Jakarta Islamic Fair 2015’ yang diselenggarakan di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno dari 25-29 November 2015.

“Sebelumnya memang saya belum pernah ikut pameran-pameran seperti ‘Jakarta Islamic Fair’ yang sifatnya skala nasional yang besar,” kata Anniesa Hasibuan kepada Aktual.com, di ‘Jakarta Islamic Fair 2015’, Senayan Jakarta.

Dengan melihat jumlah animo pengunjung yang semakin meningkat setiap tahunnya, menurut Anniesa, ini menjadi suatu tantangan tersendiri baginya.

“Seru sih pengalaman pertama, Seru repotnya, Seru ngurusin ‘booth’-nya tetapi untung ada tim management yang sudah mengurus semua ya tinggal jualan aja,” kata ia menambahkan.

Untuk koleksi busana yang dipamerkan di ‘JIF 2015’, kata ia, tidak jauh dari pakaian Muslim. Seperti, kaftan, abaya, baju-baju syari, beberapa koleksi hijab dan souvenir dari Timur Tengah (Middle East).

“Tentunya yang sesuai dengan ciri khas Anniesa Hasibuan yaitu Middle East,” katanya lagi.

()