Jakarta, Aktual.com — Terpidana kasus pengemplang pajak yang sempat membuat kisruh di lembaga pemasyarakatan (lapas) dengan penampakannya menghadiri pertandingan turnamen tennis beberapa waktu lalu, di Bali.

Terpidana kasus pengemplang pajak Gayus Tambunan kembali membuat heboh dengan penampakannya di sebuah foto yang diduga dirinya bersama dua orang wanita di sebuah restoran.

Sebelumnya Gayus sempat membuat kisruh di lembaga pemasyarakatan (lapas) melalui penampakannya menghadiri pertandingan turnamen tennis beberapa waktu lalu di Bali.

Anggota Komisi III DPR Risa Mariska mengatakan bahwa hal itu akan ditanyakan oleh komisi kepada Ditjen PAS Kementerian Hukum dan HAM dalam waktu dekat.

“Poin intinya pada saat rapat kerja kita tanyakan Kemenkumham, kita tanyakan apalagi ini, menjadi bagian tugas di komisi III sebagai pengawasan,” ujar ‎ Risa, di Gedung Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (21/9).

Pertanyaan kepada Ditjen PAS Kemenkumham untuk mengetahui secara detail apakah ada lagi terpidana selain Gayus Tambunan yang keluar dari lembaga pemasyarakatan.

“Ini baru yang keliatan Gayus, jangan-jangan ada Gayus lain beredar di luar,” ucap politikus PDI Perjuangan itu.

Diketahui, Beredar foto mirip terpidana korupsi Gayus Tambunan yang tengah berada di sebuah restoran. Dalam foto itu Gayus mengenakan baju biru, celana jeans, topi hitam‎ dan telpon genggam yang tergeletak di atas meja.

Tak hanya itu, Gayus terlihat ditemani dua orang wanita, namun belum diketahui siapa mereka.

Dikonfirmasi soal hal ini, Kepala Humas Ditjen PAS, Akbar Hadi, enggan mengomentari munculnya peredaran foto tersebut.

()