Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang didampingi Ketua DPD Hanura Jateng Bambang Raya menyerahkan kunci kepada Sulistiyanto, pemilik salah satu rumah yang dibedah. (Butho/Aktual.com)

Semarang, Aktual.com – Partai Hanura melakukan bedah 11 rumah di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Kegiatan ini diselenggarakan sebagai peringatan hari ulang tahun partai.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang didampingi Ketua DPD Hanura Jateng Bambang Raya menyerahkan kunci kepada Sulistiyanto, pemilik salah satu rumah yang dibedah.

“Kami keluarga besar Hanura di bawah pimpinan Pak Bambang Raya dengan tulus dan ikhlas menyerahkan kunci rumah ini,” kata Oesman kepada wartawan di lokasi, Sabtu (23/12).

Dia menjelaskan setiap provinsi akan melakukan bedah rumah sebanyak 11 unit. “Kami akan memperbaiki semuanya,” ujar wakil ketua MPR ini.

Setelah menyerahkan kunci, pria yang karib disapa Oso meninjau rumah yang dibedah. Oso juga memberi bantuan Rp 10 juta untuk membeli perlengkapan rumah kepada Sulistiyanto.

“Kami akan mengajak masyarakat untuk berjuang bersama dalam meningkatkan kesejahteraan,” terang Ketua DPD ini menambahkan.

Rumah Sulistiyanto di Desa Plamongan Sari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, kini sudah menjadi lebih baik dan layak huni. Sulistiyanto pun tak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

(Nebby)