Jakarta, aktual.com – Pengelola Hotel Peninsula Slipi Jakarta Barat, membenarkan polisi menangkap salah satu pengguna narkoba di salah satu kamar yang disewa seorang penghuni, Minggu (3/3) malam.

“Sejauh ini kami belum dapat klarifikasi dari kepolisian tapi semalam (Minggu) betul ada penangkapan,” kata Manajer Humas Hotel Peninsula Slipi, Elizabeth saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (4/3).

Elizabeth enggan merinci identitas salah satu tamu hotel diduga terkait penyalahgunaan narkoba yang diciduk polisi tersebut.

“Belum bisa memberi keterangan lebih lanjut siapa yang menggunakan kamar itu karena sejauh ini masih dalam tahap investigasi kepolisian,” ujar Elizabeth.

Elizabeth menjelaskan manajemen hotel memberikan akses kepada kepolisian memasuki kamar tamu dan mendampingi saat dilakukan penggeledahan dengan menunjukkan surat tugas resmi.

Dijelaskan Elizabeth, petugas langsung meninggalkan hotel itu bersama tamu itu setelah manajemen dan petugas keamanan hotel mendampingi.

Saat ini, hotel belum membersihkan kamar yang diisi tamu itu karena permintaan dari kepolisian agar kondisi kamar tidak dirapikan untuk kepentingan investigasi.

Sebelumnya, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri Komisaris Jenderal Polisi Idham Azis membenarkan polisi menangkap petinggi partai politik berinisial AA.

Petugas meringkus AA di salah satu kamar Hotel Peninsula Slipi Jakarta Barat, Minggu (3/3).

Ant.

(Zaenal Arifin)