Nasabah melakukan pembelian reksa dana menggunakan OCTO Mobile CIMB Niaga di Jakarta, Kamis (3/6/2021). CIMB Niaga memberikan kemudahan bagi nasabah dalam berinvestasi reksa dana langsung dari ponsel tanpa harus datang ke kantor cabang.

Jakarta, Aktual.com – Istilah atau kata investasi adalah hal yang cukup umum diketahui saat ini, terutama di dunia finansial. Merupakan suatu kegiatan penanaman modal dalam bentuk uang ataupun aset lainnya, dalam kurun waktu tertentu, dengan berinvestasi kita juga akan mendapatkan keuntungan dari adanya peningkatan nilai.

Investasi dapat menjadi pilihan dan solusi yang tepat untuk mengembangkan kekayaan, tabungan hari tua, sampai dengan tabungan pendidikan anak. Selain itu, investasi juga memiliki peranan dalam perlindungan nilai aset jika terjadi inflasi.

Dari banyaknya jenis investasi yang ada, reksadana adalah salah satu investasi yang banyak diminati dibandingkan dengan investasi lainnya. Hal itu berdasarkan karena kemudahan sistem yang ditawarkan dan beberapa keuntungan dari investasi reksadana.

Bedasarkan portofolionya, investasi reksadana terbagi menjadi reksadana pendapatan tetap, reksadana saham, reksadana campuran dan reksadana pasar uang. Sebagai bank prioritas, DBS Treasures dari bank DBS Indonesia akan melayani dan membimbing anda dalam berinvestasi reksadana. Menghadirkan Intuitive Wealth Management to Empower Confident Decisions sebagai bentuk membantu nasabah untuk mengambil keputusan yang akurat dan tepat dalam berinvestasi. DBS Treasures mengandalkan tiga pilar utama yaitu dengan insight terkini, kolaborasi tim ahli berbasis data, serta inovasi digital berkelanjutan.

Investasi Reksadana: Pengertian, Jenis dan Cara Tepat Investasinya

(Advertorial)

(Wisnu)
1
2
3