Suasana saat pengambilan sumpah jabatan sebagai Ketua DPR periode 2019-2024 dalam Rapat Paripurna DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). AKTUAL/Tino Oktaviano

Jakarta, Aktual.com – Pimpinan sementara sidang paripurna MPR RI dengan agenda pemilihan pimpinan MPR RI telah mengumumkan 10 nama pimpinan MPR RI periode 2019-2024 sesuai dengan nama-nama yang telah didaftarkan oleh setiap fraksi di MPR RI dan kelompok DPD RI di MPR RI.

Pimpinan sementara sidang paripurna MPR RI, Abdul Wahab Dalimunthe dan Hillary Brigitta Lasut, pada sidang paripurna di Gedung Nusantara Komplek Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Kamis (3/10) malam, menyebutkan 10 nama pimpinan MPR RI.

Ke-10 nama tersebut adalah, Syarief Hasan dari Partai Demokrat, Ahmad Basarah dari PDI Perjuangan, Jazilul Fawaid dari PKB, Hidayat Nur Wahid dari PKS, Zulkifli Hasan dari PAN, Bambang Soesatyo dari Partai Golkar, Lestari Moerdijat dari Partai Nasdem, Ahmad Muzani dari Partai Gerindra, Arsul Sani dari PPP, serta Fadel Muhammad dari kelompok DPD.

(Arbie Marwan)