Cagub DKI Jakarta nomor 3, Anies Baswedan didampingi Sandiaga Uno memaparkan visi misi pada Debat Final Cagub DKI Jakarta di Bidakara, Jakarta, Jumat (10/2/2017). Tema dalam Debat ke-3 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta mengusung tema Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Masyarakat Jakarta. AKTUAL/Munzir

Jakarta, Aktual.com – Calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan – Sandiaga Uno, bertolak ke Masjid Iqtiqlal di Jalan Wijaya Kusuma, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2) pagi. Paslon nomor urut tiga dalam Pilkada DKI 2017 itu akan bergabung dengan umat Islam yang terus berdatangan ke Istiqlal.

“Anies Baswedan Sandiaga Uno sudah perjalanan ke Istiqlal,” terang tim pemenangan Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak, dalam keterangannya singkat, Sabtu (11/2), pukul 03.51 WIB.

Selain Anies-Sandi, cagub-cawagub nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) – Sylviana Murni rencananya juga akan bergabung dengan umat Islam di peserta Aksi 11 Februari 2017 atau Aksi 112 di Masjid Istiqlal.

“Ya insyaallah saya akan datang menunaikan shalat subuh berjemaah bersama umat yang lainnya. Insya-Allah,” kata AHY di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Kedua paslon ini rencananya akan bergabung bersama umat Islam dan menunaikan shalat subuh berjamaah.

()