Ratusan umat Islam dan peserta Tamasya Al Maidah melakukan salat Magrib dan Isya berjamaah sebagai tanda sujud syukur merayakan kemenangan pasangan Anies-Sandi di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (19/4) malam. Tasyakkur menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta baru ini juga dihadiri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PArtai Keadilan Sejahtera dan tokoh partai pendukung pasangan nomor tiga. AKTUAL/Tri
Ratusan umat Islam dan peserta Tamasya Al Maidah melakukan salat Magrib dan Isya berjamaah sebagai tanda sujud syukur merayakan kemenangan pasangan Anies-Sandi di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (19/4) malam. Tasyakkur menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta baru ini juga dihadiri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Partai Keadilan Sejahtera dan tokoh partai pendukung pasangan nomor tiga. AKTUAL/Tri Wahyudhi

Jakarta, Aktual.com – Habib Rizieq Syihab memberikan ceramah dari rekaman suara kepada jemaah salat subuh di masjid Jami Al Ma’mur Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (5/11).

Setelah mendengarkan ceramah Habib Riziq lewat rekaman, mereka langsung bergerak ke Monas. Pantauan di Masjid Al Ma’mur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, warga membubarkan diri sekitar pukul 06.45 WIB.

“Kalau yang ada kendaraan silakan. Yang mau jalan sehat juga tidak apa-apa,” ujar seorang perwakilan massa ketika dimintai pendapatnya.

Acara salat subuh berjamaah ini sekaligus memperingati hari jadi yang pertama bagi Brigade Jawara Betawi 411. Acara ini juga merupakan rangkaian lanjutan dari peringatan aksi bela Islam 4 November 2016 silam.

Dalam acara ini, beberapa tokoh aksi bela Islam hadir. Mereka di antaranya Eggi Sudjana, Muhammad Al Khaththath dan Novel Bamukmin.