Jakarta, aktual.com – Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) mengapresiasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud dapat memaksimalkan tokoh-tokoh, jaringan dan pengetahuan yang dimiliki untuk membangun kemitraan yang kuat, memperluas basis dukungan, serta mempromosikan ide/gagasan dan program yang berdaya guna bagi masyarakat.

“Menggunakan pendekatan yang persuasif, inklusif dan progresif juga akan membantu mereka memperoleh dukungan yang lebih luas dan besar untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024 2024,” kata Sekretaris Jenderal Jaman, Hadi Mustafa, Minggu (3/12).

Sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Jaman, Hadi Mustafa mendukung penuh kader yang telah bergabung dengan Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud. Ia mengatakan akan mendukung penuh untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden di pemilu 2024 nanti.

“Kami mendukung kader terbaik JAMAN yang telah masuk menjadi bagian dari struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang terdaftar secara resmi di KPU. Kami ucapkan selamat kepada Mathius Eko Purwanto dan Riko Saputra semoga bisa maksimal berkontribusi dalam proses politik nasional,” ucapnya, Minggu (3/12).

“Seluruh Kader dan pengurus JAMAN mendukung penuh Kadernya yang bergabung dalam tim pemenangan nasional ( TPN ) yang mengusung Ganjar Mahfud pada Pemilu 2024, tentunya dengan terus memberikan kontribusi gagasan dan program, Sebagaimana amanat Rapimnas JAMAN 2023 di Cirebon. Sehingga tahun ini kita all out memenangkan Ganjar Mahfud,” lanjutnya.

Selain itu, ia berharap demokrasi di Indonesia tidak mundur sebelum era reformasi yang seluruh kekuasaan dikuasai oleh rezim orde baru saat itu.

“Seperti kita tahu hari ini kita semua bangsa indonesia mendapatkan tugas berat yakni mempertahankan Demokrasi yg kita sudah bangun hingga hari ini. Kita tidak mau demokrasi kita mundur sebelum era reformasi atau balik ke era Orde baru yang semua lini kekuasaan dikuasai oleh kroni-kroni rezim. Semoga semua tokoh bangsa yang masuk ke TPN dapat menjaga integritas, prinsip, serta nilai-nilai Demokrasi dan kemajuan bangsa,” katanya.

Hadi menghimbau kepada seluruh relawan agar bisa maksimal berkampanye dengan cerdas dan terukur serta menjelaskan visi-misi program yang telah ditetapkan oleh pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

“JAMAN juga menghimbau seluruh relawan secara maksimal dengan melakukan kampanye yang cerdas di sosial media, terukur, dan berbasis fakta. Mereka dapat menjadi agen perubahan yang memberikan informasi yang jelas, menggalang dukungan, serta menjelaskan visi dan program yang diusung oleh calon Ganjar-Mahfud,” katanya.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Rizky Zulkarnain

Tinggalkan Balasan