Jember, Aktual.com – Tradisi dalam memenuhi kebutuhan Fashion menjelang bulan Ramadhan dan idul fitri, tak lepas dengan membeli baju baru di toko modern atau Mall. Sehingga tak hayal menjadi tradisi dari tahun ketahun.

Apalagi kini mulai beragam yang ditawarkan, terlebih untuk mereka para kawula muda pecinta fashion local pride. Seperti yang terlihat saat 3Second Family Store membuka gerainya ke 50 di Jember tepatnya di Jl.Gajah Mada No 10 Jember pada Sabtu (26/03) pagi.

Menurut Andre Tian Pratama selaku Asisten Head Promotion, kepada wartawan menyampaikan jika toko 3Second Family di Kabupaten Jember bukan yang baru, sebab sebelumnya sudah hadir di kawasan Kampus Jember.

Namun dengan seiring meningkatnya perekonomian serta perkembangan Kabupaten Jember, 3Second membuka gerai baru dengan lebih luas dan lebih nyaman.

“Gerai kami ini bukan gerai baru, karena sebelumnya sudah berdiri di kawasan kampus, kami hadir di jalan Gajahmada, karena untuk memberikan pelayanan konsumen, dimana tempat yang baru ini lebih nyaman dan luas,” ujar Andre.

Selain itu, Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya menawarkan familystore concept demi memberikan kenyamanan terhadap para pengunjung gerainya tersebut.

“3 second sendiri mengusung konsep familystore itu tadi, Mulai dari anak umur 4 sampai 5 tahun sampai umur 55 tahun bisa lengkap di sini semua belanjanya jadi nggak usah ke mana-mana lagi mereka bisa tinggal datang ke Family Store dan mereka bisa pilih semua barang yang mereka suka,” jelas andre.

Tak hanya itu, ditengah badai pandemi selama 2 tahun menerpa, banyak ar pengusaha gerai gulung tikar, tetapi tidak dengan 3second di jember, masih ramai dan diterima bagus di masyarakat jember.

“Alhamdulillah mas, selama pandemi kemarin, kita selalu di tetap banyak dan dituntut oleh customer kita, ayo dong buka lagi, buka lagi,” ungkapnya. (*)

(Aminuddin Aziz)