Waykanan, Aktual.com Polsek Gunung Labuhan laksanakan pemantauan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi masal yang berlangsung di pos vaksinasi UPT Puskesmas Gunung Labuhan, Waykanan, Lampung, pada Sabtu (12/6).

Vaksinasi kali ini khusus untuk pelayan publik, dan sebelum divaksinasi, Vhabinkamtibmas mengingatkan agar petugas kesehatan memperhatikan prosedur  ketat dalam pelayanan vaksinasi Covid -19.

Di kutip dari laman @humaspolreswaykanan, Kapolsek Gunung Labuhan, AKP Jauhari  menyampaikan kegiatan ini guna menjaga stabilitas keamanan wilayah serta aktifitas warga.

“Agar berjalan aman dan terciptanya situasi wilayah yang kondusif,” katanya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas turut menghimbau kepada masyarakat yang menerima vaksin agar tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan.

“Sebanyak 33 pelayan publik diberikan vaksin sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, Dinas Kesehatan guna memberi kekebalan daya tahan tubuh Demin mencegah terkonfirmasi positif virus covid-19,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Gunung Labuhan, Kepala UPT Puskesmas Gunung Labuhan, Bhabinkamtibmas dan Tenaga Medis UPT Puskemas Gunung Labuhan.

(Saripudin)

(A. Hilmi)