Ganjar Pranowo Festival
Gelaran awal tahun 2023, Sahabat Ganjar gelar Festival Ganjar Pranowo #6 di Yogyakarta/DOK/NET

Yogyakarta, Aktual.com – Semarak serta semangat menyambut 2023 terasa diseluruh penjuru Tanah Air.

Sahabat Ganjar tidak ingin melewatkan momen tersebut dengan melangsungkan Ganjar Pranowo Festival #6 di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta pada Sabtu (7/1).

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat mengatakan, alasan dibalik dipilihnya Yogyakarta sebagai lokasi terselenggaranya Ganjar Pranowo Festival #6 kali ini karena keistimewaannya.

“Karena Yogyakarta ini adalah Daerah Istimewa. Jadi, kalo menyebut Yogyakarta sangat penuh dengan keistimewaan,” buka Gus Khayat dalam keterangannya, Sabtu (7/1).

“Maka dari itu, di awal Tahun 2023 ini, kita berharap langkah kita diawali dengan keistimewaan supaya bisa mengantarkan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di pada 2024 mendatang,” ucap Gus Khayat.

Ganjar Pranowo Festival #6 kali ini, diisi oleh artis-artis top Tanah Air. Mulai dari Stevan Pasaribu, Souljah, NDX, Abah Lala, Sri Krishna & Friends, Hana Monina, Ivha Berlian, Aldi Taher, Dewi Perssik serta alunan musik melayu dari Om Sera.

Selain Festival Musik, pada Ganjar Pranowo Festival #6 ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gus Khayat.

“Selain bersenang-senang bersama, kita juga hujani doorprize pada kegiatan GPF keenam kali ini,” ungkap Gus Khayat.

Tidak luput, Orkes Melayu Sera sebagai salah satu pengiring musik di Ganjar Pranowo Festival #6 ini, memberikan doa serta harapan di Tahun 2023. Cak Arifin selaku pemimpin Sera menuturkan harapannya.

“Semoga Sera mendapatkan tempat dihati serta dicintai oleh masyarakat,” tutur Cak Arifin.

Cak Arifin juga menambahkan, Yogyakarta ini selalu menjadi tempat dihatinya selama perjalanan karirnya di dunia musik.

“Yogyakarta, Istimewa,” tegas pemimpin Sera.

Cak Arifin juga mengungkapkan, dirinya secara penuh mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Beliau ini sosok pemimpin yang sangat humble, aktif di media sosial dan mau turun langsung kebawah. Jelas, harapannya di 2024 nanti Pak Ganjar bisa menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya,” tandas Cak Arifin.

(Wisnu)