Bandung, Aktual.com – Seorang karyawan pertokoan Borma Setiabudhi Kota Bandung Ade Sudrajat, meninggal dunia akibat terbawa arus luapan sungai Citepus, Senin (24/10).

“Korban bernama Ade Sudrajat, seorang karyawan toko modern Borma di Jalan Setiabudhi. Saat kejadian korban memang meniat untuk menolong seorang perempuan tapi korban malah terjatuh dan terbawa arus deras di selokan,” ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung Reny Marthaliana melalui pesan singkatnya kepada wartawan.

Menurut dia, saat kejadian warga dan karyawan lainnya sempat ingin menolong korban namun saat itu korban sudah terbawa arus air sekitar 20 meter. “Kemudian warga sempat dilakukan pencarian oleh warga sekitar. Setelah dicari korban ditemukan di depan SMPN 15 Bandung dalam keadaan meninggal,” kata dia.

Reny melanjutkan jenazah korban sudah berhasil dievakuasi oleh pihak kepolisian dan warga setempat. “Dan sekarang jenazah sudah dibawa keluarganya ke rumahnya di Jalan Hegarmanah Kulon, Gang Ranim, RT 07 RW 08 Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung,” kata dia.

(Wisnu)