Jakarta, Aktual.com — Jakarta Movement Inspiration (JKTMOVEIN) menjadi sebuah wadah bagi para remaja yang ingin mengkreasikan suatu karya seni. Kini hadir kembali di tahun keduanya dengan memberikan sebuah semangat baru bagi generasi muda yang ingin berkolaborasi dan menciptakan perubahan melalui sebuah drama berjudul ‘Gemuruh’.

Drama ‘Gemuruh’ ini menceritakan, tentang sebuah semangat kebhinekaan. Sekaligus mengingatkan, kepada masyarakat bahwa indonesia masih memiliki “bhineka tunggal ika”. Banyak nilai-nilai keberagamaan yang diterapkan dalam drama tersebut.

‘Gemuruh’ bercerita tentang mengenai empat suku yaitu Sikara, Aruna, Tranggana, dan Balin. Keempatnya, selalu berseteru mengenai kepercayaan dan gaya hidup. Singkat cerita mereka menyadari, bahwa dari perbedaan tersebutlah mereka dapat bertahan hidup dan menjadi lebih baik.

‘Gemuruh’ diperankan oleh beberapa artis seperti Chelsea Islan dan Karina Salim. Dan, didalamnya turut didukung oleh sejumlah senior perfilman seperti Mira Lesmana dan Juga Riri Riza

Drama ‘Gemuruh’ ini akan tayang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki pada 15-16 Agustus 2015.

()