Pemail Klub Voli Daejeon CheongKwanJang Red Sparks sekaligus atlet Indonesia, Megawati Hangestri.

Jakarta, Aktual.com – Klub voli asal Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks yang dibela oleh atlet Indonesia Megawati Hangestri, dijadwalkan untuk menghadapi tim nasional Indonesia dalam pertandingan pembuka Proliga musim 2024.

Pertandingan tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, menyambut baik rencana ini dan berbagi kegembiraannya dalam unggahan media sosial.

“Senang bisa videocall sama Megawati Hangestri ‘Megatron’ mengenai rencana pertandingan Daejeong JungKwanJang Red Sparks dan Timnas Voli Indonesia, yang akan menjadi laga pembuka Proliga 2024,” ungkapnya.

 

Unggahan video berdurasi singkat, di akun Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Kamis (15/2).

Dalam video berdurasi singkat, Menpora Dito menyampaikan rincian rencana pertandingan yang mendapat respons positif dari Megawati Hangestri dan rekan-rekannya. Meskipun Megawati sedang berkompetisi di Liga Voli Korea Selatan, ia menyatakan keterbukaannya untuk ikut dalam pertandingan persahabatan tersebut setelah kompetisi berakhir.

Proliga 2024 dijadwalkan berlangsung di sembilan kota di Indonesia mulai 25 April hingga 21 Juli 2024. Kompetisi ini melibatkan klub-klub papan atas seperti Jakarta LavAni Allobank, Jakarta Bhayangkara Presisi, dan lainnya. Venue pembukaan di Gelanggang Olahraga (GOR) Among Rogo, Yogyakarta, akan menjadi saksi perhelatan bola voli profesional pada 25 April 2024.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Jalil

Tinggalkan Balasan