Pimpinan LQ Indonesia Lawfirm Alvin Lim. Foto: ist.

Jakarta, aktual.com – Kuasa hukum korban investasi bodong Koperasi Simpan Pinjam Indosurya Alvin Lim, memberikan apresiasi atas kembali ditahannya Henry Surya. Apresiasi tersebut ditujukan kepada Kabareskrim Komjen Pol. Agus Andrianto.

“Terima kasih Komjen Agus Andrianto, Kabareskrim terbaik sepanjang sejarah Indonesia. Kenapa? Karena berani secara publik mengumandangkan perang melawan penjahat skema ponzi. Itu jenderal bernyali,” ucap Alvin Lim melalui keterangan persnya di Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Alvin Lim mewakili korban Indosurya, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kabareskrim dan jajaran penyidik di Bareskrim Polri, yang telah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

Saya harap Kabareskrim Agus bisa jadi Hoegeng (mantan Kapolri) masa kini, dan memberikan jiwa baru bagi Korps Bhayangkara. Terima kasih Brigjen Whisnu, Kasubdit TPPU, Kanit Sahat dan seluruh tim yang bekerja keras. Seluruh masyarakat mendoakan terbaik untuk kalian, putra terbaik bangsa,” ujar Alvin.

Selain itu, Alvin Lim juga meminta agar seluruh elemen masyarakat memantau kehadiran oknum kejaksaan, jika kejaksaan agung terus mempersulit apalagi dengan modus P19 Mati.

(Zaenal Arifin)