Jakarta, Aktual.co — Telkomsel menggelar langit musik festival yang merupakan sebuah konser musik diselenggarakan bekerja sama dengan para pelaku industri musik digital Tanah Air untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia digital music Telkomsel.
“Langit musik festival akan menampilkan lebih dari 15 band/penyanyi kenamaan Indonesia,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu, melalui releasenya di Palembang, Kamis (6/11).
Menurut dia, langit musik festival merupakan kelanjutan dari movement yang dilakukan bersama dengan teman-teman record labels tahun lalu dalam rangka menyambut hari pahlawan.
Langit musik festival akan dilakukan pada 9 November 2014 di area parkir Bekasi Square dan berisi penampilan berbagai musisi ternama Indonesia dari genre yang berbeda, diantaranya dangdut, melayu, pop maupun rock.
Sedangkan artis yang akan tampil juga bervariasi, mulai dari Cita Citata sampai dengan Geisha dan kotak.
Ia mengatakan, untuk masuk ke area festival, para pelanggan Telkomsel cukup membeli tiket masuk dan dapat menikmati privilege khusus di lounge dan mengikuti berbagai games/benefit lainnya dengan cara membeli NSP/lagu dan mendownload aplikasi langit musik.
Sedangkan bagi pelanggan non Telkomsel diharuskan membeli tiket masuk dan membeli starter pack yang ada di venue.
Merekapun kemudian bisa membeli NSP/lagu dan download aplikasi langit musik untuk menikmati berbagai privilege di venue.
“Salah satu cara yang dapat dilakukan para fans untuk menunjukkan sikap peduli mereka terhadap tumbuhnya industri musik Indonesia adalah dengan cara mengunduh lagu secara legal baik melalui NSP, MP3 maupun dalam aplikasi langit musik yang merupakan hasil karya anak negeri dan diperuntukkan bagi kemajuan indistri musik,” ungkapnya.
Ia menuturkan, saat ini langit musik bekerja sama dengan MelOn Indonesia hadir memberikan solusi bagi para penggemar musik di Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel yang menginginkan musik digital secara legal, berkualitas dan mudah.

()