Jakarta, aktual.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPP, Arsul Sani menilai bahwa larangan Presiden Jokowi terhadap para menterinya untuk tidak melakukan kegiatan dinas keluar kota sebagai bentuk evaluasi yang sedang dilakukan.

“Saya kira begini, kalau saya membacanya bahwa presiden sedang melakukan evaluasi menyeluruh terhadap seluruh menterinya,” kata Arsul, di Komplek Parlemen, Senayan, Senin (25/7).

Arsul pun tidak mau berkesimpulan terlalu dini, apakah evaluasi yang dilakukan presiden nantinya akan berujung pada perombakan kabinet dengan mengganti para pembantunya tersebut.

“Evaluasi menyeluruh ini kan bisa, tapi kan yang tahu adalah presiden berujung pada reshuffle‎. Tapi soal kapannya kita serahkan pada presiden, saya kira saya sih melihatnya seperti itu,” sebut dia.

“Yang jelas sekarang sedang ada evaluasi dan tidak tertutup kemungkinan, hanya kan tidak boleh kita memastikan karena yang tau kan hanya presiden dan tuhan saja kan, gitu loh. Bahwa evaluasi itu bisa berujung ke reshuffle,”tandas dia.

 

Laporan: Novrizal

()