Laukita merupakan Lauk Asli Siap Saji pertama di Indonesia yang menggabungkan inovasi resep nusantara dan teknologi sebagai one-stop solution bagi pola makan masyarakat Indonesia yang beragam. Laukita mengemasnya dengan teknologi yang paling aman tanpa menggunakan bahan pengawet buatan, yakni melalui pembekuan. Laukita, makanan siap saji otentik, masakan Ibu yang ‘smart hectic’, berbasis teknologi; skinpack dan mobile app dapat diunduh di Playstore dan AppStore.

“Laukita memiliki beragam Lauk Asli Siap Saji Nusantara yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Para Ibu pun dengan mudah menyajikannya di meja makan keluarga. Laukita percaya bahwa program ini akan memberikan dampak sosial yang nyata bagi keluarga. Laukita membantu ibu yang hectic agar tetap produktif tanpa harus meninggalkan kewajibannya dalam menyediakan lauk yang otentik bagi keluarga,” ujar Adhia.

Dengan hadirnya Laukita, diharapkan dapat meringankan beban Ibu dalam menghidangkan lauk asli siap saji yang berkualitas di meja makan untuk disajikan kepada seluruh anggota keluarga.

10.000 produk Laukita akan disebarkan untuk 10 komunitas regional binaan Mom Academy yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Dalam proses pendistribusian, Laukita meminjamkan satu unit freezer untuk setiap komunitas. Kemudian, Laukita dan tim melakukan penyerahan produk kepada komunitas terpilih. Selanjutnya, dilakukan penyebaran produk yang dilakukan 10 komunitas terpilih ke seluruh moms dan keluarga sekitar,” jelas Yanti.

(Zaenal Arifin)