Jakarta, aktual.com – LQ Indonesia Lawfirm mengaku mendapatkan kepercayaan dari Bank Summa, untuk melakukan pengurusan aset bank. Pasalnya, ada beberapa aset yang jumlahnya puluhan triliun, belum dirapikan.

“Mengawali tahun 2023, LQ Indonesia Lawfirm dipercaya oleh direksi Bank Summa, SKW untuk kepengurusan aset yang totalnya mencapai puluhan triliun. Ini membuktikan bahwa masyarakat kelas atas mengakui dan percaya akan kredibilitas dan kinerja Lawyer LQ yang selalu maksimal, apapun resikonya,” ujar Humas LQ Indonesia Lawfirm, Bambang Hartono melalui keterangan resminya di Jakarta, Senin (2/1/2023).

Bank Summa adalah bank dalam grup Astra, salah satu perusahaan nasional papan atas dan konglomerasi. Setelah dilikuidasi, asetnya yang bernilai puluhan triliun rupiah, masih berceceran dan tidak diatur dengan rapi.

Masuknya tim Financial Law dari LQ Indonesia Lawfirm, kata Bambang Hartono, akan memberikan sumbangsih dalam pengaturan dan pengumpulan aset-aset yang tersebar dan melibatkan nama-nama pejabat dan pengusaha papan atas.

“Setelah planning dan strategizing selesai, LQ akan segera mengambil langkah hukum awal dalam memulihkan aset milik Bank Summa. Kami harap pihak -pihak terkait dapat koperatif dan kondusif,” ungkap Bambang.

(Zaenal Arifin)