Sumba Timur, Aktual.com – Wakil Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Benny Rhamdani menghadiri deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Timur NTT, Krhistofel Praing dan David Melo Wadu. Kedua paslon tersebut dideklarasikan sebagai pasangan SEHATI yang diusung oleh partai Hanura, Jumat (28/8).

Kehadiran Benny mewakili Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang. Dalam orasi politiknya, Benny mengatakan bahwa rakyat Sumba Timur harus menilai sosok pemimpin yang pro kepada rakyat.

“Rakyat Sumba Timur harus melihat siapa pemimpin yang pro rakyat. Dan bersama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kita menangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati dengan slogan ‘SEHATI’,” kata dia.

Selain itu, Benny juga turut menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketum Hanura, Oesman Sapta Odang dalam acara deklarasi paslon SEHATI ini.

“Mewakili Ketua Umum yang belum bisa hadir dalam Deklarasi Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Sehati, dan menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang untuk warga NTT, khususnya warga Sumba Timur,” ujar mantan Direktur Tim Kampanye Nasional Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Maru’f Amin.

Acara deklarasi ini digelar di lapangan Tamuumbu Rihieti Praliu Kab Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Kehadiran Kepala BP2MI ini juga turut membakar semangat 30.000 kader hingga simpatisan yang hadir dalam deklarasi SEHATI tersebut.

(A. Hilmi)