Relawan Sahabat Ganjar membeli makanan Produk Usaha MIKRO yang dilakukan secara serentak se-Indonesia di Jakarta Pusat. Sabtu (11/9/2021).

Jember, Aktual.com – Relawan Mak Ganjar Jawa Timur (Jatim) menggelar doa bersama untuk Indonesia di Dusun Langon, Desa Ambulu, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember.

Doa bersama yang mayoritas diikuti kalangan emak-emak itu mengharapkan figur pemimpin tepat agar Indonesia semakin maju.

“Emak-emak di Kabupaten Jember meyakini figur itu adalah Ganjar Pranowo yang punya banyak program merakyat selama menjabat Gubernur di Jawa Tengah,” kata Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jatim Hariza Parwa melalui keterangan tertulis yang diterima, Senin (21/11).

Hariza berharap ke depan Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju dengan figur pemimpin terbaik dan relawan Mak Ganjar Jatim meyakini saat ini hanya Ganjar Pranowo yang menonjol, sehingga cocok didapuk sebagai pemimpin nasional.

“Kami mendoakan Indonesia agar mendapatkan pemimpin yang amanah, pemimpin yang benar-benar merakyat, dan pemimpin yang diinginkan rakyatnya. Dari hati kami, kami ingin Pak Ganjar Presiden 2024,” ujarnya.

Selain menggelar doa bersama untuk Indonesia, Mak Ganjar Jatim dalam kegiatan itu juga membagikan sembako kepada janda-janda yang membutuhkan di Dusun Langon.

Hariza berharap relawan Mak Ganjar ke depan dapat terus menggelar kegiatan yang menebar manfaat kepada masyarakat.

(Wisnu)