Jakarta, Aktual.co — Melanjutkan visi dari Dr. John Hammond di Jurassic Park (1993) silam, Taman era dunia purba itu akhirnya dibuka kembali setelah 22 tahun ditutup.

Menariknya di ‘Jurassic World’ terbaru ini, Steven Spielberg sang produser Jurassic World sukses membawa ingatan penonton saat pertama kali Jurassic Park dibuka.

Belum lagi, kecangihan teknologi terkini, efek-efek di film berdurasi 120 menit ini membuat penonton terasa dekat dengan para Dinosaurus di taman hiburan saat bertandang ke Jurassic World di Pulau Isla Nublar di perairan Kostarika.

Penasaran dengan jalan cerita Jurassic World? Langsung saja meluncur ke bioskop-bioskop terdekat karena hari ini, Rabu (10/6) malam, T-Rex dan kawan-kawannya sudah siap diputar di bioskop Tanah Air.

Berikut sinopsis film ‘Jurassic World’,  Jurassic World” akan mengisahkan suatu pulau yang sangat luas dan menjadi sebuah taman hewan Dinosaurus. Dinosaurus adalah hewan yang telah punah sehingga para ilmuwan melakukan rekayasa genetika untuk menghidupkannya kembali.

Di tempat tersebut para pengunjung dapat melihat berbagai spesies dan pertunjukkan dari hewan purba tersebut. Suatu ketika, salah satu spesies Dinosaurus telah menghancurkan kendaraan serta memakan korban.

Owen (Chris Pratt) salah satu pekerja yang mengetahui hal tersebut mengusulkan untuk mengevakuasi seluruh pulau. Namun ketika mereka akan melakukan evakuasi, hal tersebut sudah terlambat. Seekor T-rex mulai menteror dan membahayakan semua pengunjung, mereka harus bertahan hidup dari makhluk cerdas ini.

Genre : Petualangan, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 10 Juni 2015 (Waktu Indonesia)
Studio : Universal Pictures
Sutradara : Colin Trevorrow
Produser : Steven Spielberg, Frank Marshall, Patrick Crowley
Penulis Naskah : Derek Connolly, Colin Trevorrow

Pemain :
Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Jake Johnson, Ty Simpkins, Judy Greer, Katie McGrath, Nick Robinson, Vincent D’Onofrio, Irrfan Khan, Lauren Lapkus, Omar Sy, BD Wong, Andy Buckley

()