Pelalawan, Aktual.com – Pada tanggal 4 November 2023, Marjohan Syah yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Koni mendaftar sebagai Calon Ketua Koni untuk periode 2024-2028. Jhon menjadi calon pertama yang mendaftarkan diri di sekretariat Koni Pelalawan.

Setelah mendaftarkan diri, Jhon menyatakan bahwa dia siap untuk memajukan Koni Kabupaten Pelalawan. Meskipun waktu pendaftaran penjaringan calon ketua akan ditutup pada tanggal 7 Desember mendatang, hingga saat ini baru satu calon yang mendaftar.

Lebih lanjut, Jhon mengungkapkan bahwa di Koni Kabupaten Pelalawan terdapat 34 Cabang Olahraga yang memiliki hak suara. Setiap Cabor memiliki potensi untuk berprestasi dalam setiap event, bahkan bisa membanggakan Kabupaten Pelalawan melalui Cabornya masing-masing.

Sedangkan untuk pelaksanaan Musorkablub, akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember mendatang. Harapannya, siapapun yang terpilih sebagai ketua Koni, bisa membesarkan nama Koni Pelalawan dan membawa seluruh Cabang Olahraga berprestasi dalam setiap event.

“Siapapun nantinya yang terpilih, tentu kita berharap bisa membawa Koni Pelalawan maju, dan atlet Pelalawan menjadi berprestasi,” harap Jhon.

Sebagai calon Ketua Koni periode 2024-2028, Jhon memiliki beberapa visi yang akan diwujudkan, yaitu terwujudnya KONI Kabupaten Pelalawan sebagai organisasi yang solid dan profesional, baik dalam pembinaan atlet dan pelatih. Selain itu, memiliki agenda yang terencana dan berkelanjutan untuk meraih prestasi di tingkat Daerah, Nasional, maupun Internasional.

Terkait dengan misi yang sudah dipersiapkan nantinya, terdapat beberapa poin yang menjadi prioritas. Pertama, membangun solidaritas KONI dengan seluruh jajaran pengurus Pengkab Cabor. Kedua, membangun kerja sama yang harmonis dengan Pemerintah Daerah dan pihak-pihak yang terkait dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di Daerah. Ketiga, menjalin kerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk mengusahakan ketersediaan Sarana dan Prasarana yang memadai untuk peningkatan prestasi atlet, dan terakhir, melaksanakan program pembinaan pelaku olahraga dengan sistem yang terencana dan berkelanjutan. Jhon menegaskan pentingnya visi dan misi ini untuk mendukung kemajuan Koni Pelalawan dan prestasi atlet Pelalawan.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Rizky Zulkarnain

Tinggalkan Balasan