Jakarta, aktual.com – Mini Soccer KWP Cup ke-2 resmi digelar. Turnamen sepak bola mini antara kelompok kerja (Pokja) wartawan se-Jabodetabek ini dibuka dengan pertandingan antara Forum Wartawan Polda (FWP) vs Pewarta Fotografi Indonesia Jakarta (PFIJ).

Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Ariawan menyampaikan terima kasih dan salam hormat kepada rekan-rekan media, khususnya Pokja wartawan se-Jabodetabek yang terlibat dalam KWP Cup-2 ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan berbagai Pokja, berbagai organisasi wartawan yang ada di Jabodetabek yang sudah ikut serta menyukseskan dan mengambil peran dalam Mini Soccer KWP Cup ke-2 untuk teman-teman wartawan,” kata Ariawan di Lapangan Sepak Bola Kompleks Parlemen, Jakarta, Sabtu, (2/3).

Ariawan berharap kompetisi ini menjadi ajang silaturahmi bagi wartawan. Acara ini juga diharap jadi wadah untuk saling mengenal dan menjalin persatuan antarwartawan.

“Dan harapannya ini jadi ajang silaturahmi kita melalui olahraga serta menjadi bagian daripada cara kita saling mengenal dan kita menjadi semakin akrab, kita menjalin persatuan dan kesatuan antarwartawan,” kata dia.

Ariawan ingin KWP Cup 2024 ini menjadi energi positif bagi wartawan sekalipun berbeda organisasi atau tempat liputan bertugas. Dia berpesan ajang seperti ini harus menjadi momentum memupuk kebersamaan insan pers.

“Dengan ini juga kita berharap ke depan menjadi energi positif dan menjadi perekat antarwartawan meski berbeda organisasi, desk, dan tempat, dan ngepos liputannya tapi dengan ajang seperti ini diharapkan mampu menjadikan kita sebagai keluarga besar wartawan, khususnya yang ada di Jabodetabek,” katanya.

Terakhir, dia mengucapkan terima kasih kepada panitian dan pengurus KWP yang bekerja keras menyukseskan KWP Cup ke-2. Ariawan mengucapkan selamat bertanding kepada wartawan yang bertanding.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, pengurus, dan anggota KWP, dan seluru wartawan yang menyukseskan KWP Cup ke-2, dan harapannya kegiatan seperti ini bisa terus terlaksana,” tegasnya.

KWP Cup 2024 merupakan kompetisi mini soccer kedua yang digelar KWP di bawah kepemimpinan Ariawan. Berbagai Pokja di Jabodetabek ikut dalam kompetisi ini, di antaranya Camaro, Otomotif, dan Mabes Polri.

Kemudian, Forum Wartawan Polda, PSSI, Hiburan, PWJ, Kemenpora, KWP, Balaikota dan DKI Jakarta. Untuk KWP Cup 2023 dimenangkan oleh Pokja Forum Wartawan Polda.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Rizky Zulkarnain

Tinggalkan Balasan