Kika : Direktur LIMA Ray Rangkuti, Inisiator Hak Angket Bank Century Bambang Soesatyo,Inisiator Hak Angket Bank Century Mukhamad Misbakhin, Inisiator Hak Angket Bank Century Akbar Faisal,Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin, dalam mengikuti diskusi peluncuran buku dan Diskusi " Siapa Dalang Century? di Hotel Atlet Century, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015). Peluncuran dan Diskusi Buku " Siapa Dalang Century" ? yang berjudul " Sejumlah Tanya Melawan Lupa" di tulis oleh Inisiator Hak Angket Bank Cenutry yang juga anggota Fraksi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun dalam mengungkap tiga surat SMI kepada SBY.

Jakarta, Aktual.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Mukhammad Misbakhun mengajak elemen masyarakat untuk mendukung pemberantasan korupsi sebagai agenda nasional.

Hal itu disampaikan Misbakhun pada acara buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat dan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, di Pasuruan, Jawa Timur, seperti dikutip melalui siaran persnya yang diterima di Jakarta, Kamis (22/6).

Menurut Misbakhun, perkembangan politik di tingkat nasional, yang ramai saat ini adalah isu Pansus KPK. “Banyak orang menanyakan KPK mau diapakan?”

Anggota Komisi XI DPR RI tersebut mengaku, sebagai anggota Pansus KPK bersama anggota Pansus KPK lainnya, ingin menjadikan pemberantasan korupsi sebagai agenda nasional.

Di negara berkembang yang sedang membangun seperti Indonesia, kata dia, pemberantasan korupsi harus paralel dengan pembangunan nasional.

(Wisnu)