Jakarta, Aktual.com – Direktur Center For Budget Analysis(CBA) Uchok Sky Khadafi Melihat penerimaan negara dari jasa tol yang dikelola PT Jasa Marga semakin berkurang dari tahun ke tahun.

Maka dari itu, Uchok berharap struktur di jajaran direktur Jasa Marga dirombak. Penerimaan pemerintah dari PT Jasa Marga pada tahun 2014 sebesar Rp374.168.844.000. Dan pada tahun 2015 mengalami penurunan sebesar Rp30.328.816000.

“Masak struktur direktur jasa marga orangnya itu itu saja,” Ujar Direktur For Budget Analysis (CBA), di Jakarta, Kamis (20/10).

Lebih lanjut, tutur Uchok, jajaran direktur seperti muhammad Najib Fauzan dan Hasanuddin sebaiknya dicopot oleh Presiden Jokowi agar perusahaan BUMN pelat merah ini bisa maju dalam pelayanan serta penerimaan untuk negara meningkat.

“Mengharapkan PT Jasa Marga lebih maju dan bisa melayani publik dengan baik. Hanya sebuah mimpi pada siang hari kalau hanya ada pergantian pada direktur utama dari Adityawarman kepada Desi Aryani tanpa ada pergantian pada jajaran direksi,” kata Uchok.

Ucok optimis jika ada pergantian direksi, Maka Jasa Marga akan semakin inovatif dan memberikan layanan penuh pada pelanggan tol.

 

*Musdianto

()