Jakarta, Aktual.com – Direktur Umum PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) Edward Sirait memastikan adanya jadwal penerbangan untuk tujuan Jakarta-Sibolga dan Silangit.

Hal ini disampaikan untuk menanggapi keluhan pengguna Lion Air yang terlantar di bandara Kuala Namu, Medan, lantaran ketiadaan pesawat transit ke Sibolga dan Silangit. baca: Pesawat Gangguan, Penumpang Lion Air Jakarta-Sibolga Tertahan di Kuala Namu

Edward sendiri mengaku belum mengetahui mengenai keluhan ini. “Saya belum tahu. Tapi saya cek dulu ya,” kata Edward, saat dihubungi Aktual.com, Sabtu (9/7).

Meski demikian, Edward memastikan kalau Lion Air tidak membohongi kosumennya. Jikalau benar ada penundaan penerbangan dari bandara Kuala Namu ke Sibolga dan Silangit, tentunya ada masalah. baca: Tertahan di Kuala Namu, Penumpang Lion Air Akhirnya Diinapkan di Hotel

“Intinya nggak mungkin ada penerbangannya tapi gak ada pesawatnya. Yang perlu dicek kenapa sampai tidak berangkat, apa masalah cuaca atau lainnya,” papar dia.

Seperti diwartakan sebelumnya, penumpang Lion Air tujuan Jakarta-Medan-Sibolga dan Silangit merasa kecewa dengan pelayanan maskapai. Sebab, mereka diharuskan menunggu pesawat transit untuk melanjutkan perjalanan dari bandara Kuala Namu ke Sibolga dan Silangit.

Seorang penumpang bernama Andri dengan kode booking penerbangan WRIUNH bercerita kepada Aktual.com, bagaimana pelayanan yang diberikan pihak Lion Air. (M Zhacky K)

()