Jakarta, Aktual.com — Di acara bertajuk “Kobarkan Semangat Syiar Baitullah Dengan Profesional Berlandaskan Kejujuran Amanah dan Beretika” sekaligus perayaan ulang tahun ke-25, Arminareka Perdana, Penyelenggara Pejalanan Umrah dan Haji Plus.

“Selama tema di atas dikobarkan, dengan semangat yang jujur Insya Allah usaha yang kita bangun bisa berkesinambungan,” ujar CEO Arminareka Perdana, Ir.Hj, Darnely Guril MSc di sela-sela acara, ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (15/6).

Di kesempatan yang sama, Darnely mengatakan, acara itu menjunjung semangat syiar Baitullah yang hidup penuh dengan kompetisi. Dan, juga pesan moral lainnya yakni, untuk tidak dilupakan bagi setiap orang untuk rendah hati bila berada di posisi puncak kariernya.

“Artinya kalau seseorang harus selalu membaca kekurangannya. Dia itu pastinya tidaklah pernah berhasil. Tapi kalau kita tetap semangat, dan melihat orang berhasil saya pasti bisa yakin semua pasti bisa kita raih,” katanya lagi.
“Pesan saya jika Anda telah memiliki prestasi tinggi, agar tetap rendah hati, dan jika Anda sekarang berada di posisi puncak, cobalah jangan terlena, apalagi jangan pernah merasa puas, karena hidup itu berkompertisi dan jangan berhenti berkarya meraih impian yang bisa diwujudkan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, di even Milad Arminareka Perdana, Penyelenggara Pejalanan Umrah dan Haji Plus, juga turut memberikan reward kepada pembina jamaah penyelengara perjalanan ibadah Umrah dan Haji plus seluruh Indonesia.

()