Bandung, Aktual.com – PLN Icon Plus menggelar Media Gathering di Hotel Papandayan Bandung, Jumat (1/12), sebagai bentuk apresiasi kepada media dan untuk merayakan pencapaian satu juta pelanggan ICONNET.

Corporate Secretary PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, menekankan peran penting media dalam membangun citra perusahaan dan meraih prestasi. Dia menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian satu juta pelanggan ICONNET.

“Kami kemarin baru selebrasi 1 juta Pelanggan ICONNET, Tentu saja award itu salah satu support dari awak Media,” tutur Heni.

“Itu Impact dari media, jadi terimakasih tentu ini semua dari kerja keras teman teman media yang turut membesarkan PLN Icon Plus,” tambahnya.

Pencapaian ini menjadi bukti kolaborasi yang baik antara PLN Icon Plus dan media dalam mempublikasikan produk perusahaan.

Heni juga menyoroti inovasi layanan yang dilakukan oleh PLN Icon Plus, seperti penyediaan paket bundling internet dan layanan smart home system, termasuk  Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Atap untuk menjadi solusi smart dan green bagi masyarakat,

Acara Media Gathering dilanjutkan dengan makan malam di Jabarano Cofee yang turut di hadiri Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Ia mengapresiasi Inovasi-inovasi yang sudah dilakukan dan bisa menarik pelanggan hingga 1 juta pelanggan.

“Alhamdulillah kita bangun Inovasi-inovasi sampai bulan November 2023, 2 hari yang lalu kita tepat mendapatkan 1 juta pelanggan,” tutur Ari.

“Kita sekarang di nomer dua di peta Internet Broadcast, Padahal kita baru lahir 3 tahun yang lalu,” pungkasnya.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Jalil

Tinggalkan Balasan