Bekasi, Aktual.com – Kepolisian Sektor Jatisampurna Kota Bekasi, Jawa Barat, tengah mengejar enam pelaku perampasan sepeda motor dengan kekerasan yang mengakibatkan dua korban luka-luka di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Sabtu (13/5) siang.

“Korban bernama Yoga Napoleon (13) menderita luka tusukan di leher dan lengan dan rekannya Surya Adiputra (18) menderita luka lebam di dahi,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi, Sabtu.

Menurut dia, kronologi kejadian berlangsung saat korban tengah melintas di Jalan Alternatif Cibubur dengan cara beroncengan sekitar pukul 13.00 WIB.

Tiba-tiba muncul enam orang laki-laki yang tidak dikenal menghentikan laju sepeda motor korban dan dengan cara mencabut kunci dan memberitahu korban bahwa motor mereka akan diambil.

“Pelaku sempat berucap kalau motor korban akan dia ambil. Namun korban merasa tidak ada permasalahan dengan pelaku hingga terjadi cek cok mulut,” katanya.

Kemudian korban Yoga mengajak para pelaku untuk menyelesaikan masalah itu di Mapolsek Jatisampurna, Kelurahan Kranggan, namun ditolak.

“Korban pun memilih untuk melarikan diri dan memacu motornya ke arah Mapolsek Jatisampurna untuk melaporkan kejadian yang menimpanya,” katanya.

Namun di perjalanan, korban kembali distop para pelaku yang langsung melakukan pengeroyokan.

“Korban saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Jatisampurna,” katanya.

Dari kejadian itu, polisi menyita sejumlah barang bukti kejadian berupa sebilah pisau yang diduga sebagai alat untuk melukai korban dan satu unit motor Yamaha Mio warna hitam B 6990 PNG yang diduga milik pelaku.

“Kasusnya sedang ditangani Polsek Jatisampurna,” katanya.

 

Ant.

()