Jakarta, Aktual.com – Polisi mengungkap alasan di balik pembunuhan Fitri Wulandari (21) oleh kekasihnya di Kota Bogor, Jawa Barat pada dini hari Jumat (1/12).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Santoso, menyatakan bahwa alasan di balik pembunuhan tersebut adalah karena Fitri Wulandari menolak untuk diputuskan oleh pacarnya yang bernama Rahmat Agil, juga dikenal sebagai Alung.

“Motifnya karena korban menolak diputuskan oleh pelaku. Saat itu, korban berteriak-teriak hingga terjadi pembunuhan,” ungkap Bismo (5/12).

Pelaku dikatakan membunuh korban dengan cara mempersempit pernapasan dan menekan lehernya. Kejadian ini terjadi setelah pasangan tersebut melakukan hubungan intim di salah satu hotel di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Setelah diduga meninggal karena kehabisan napas, korban yang saat itu dalam posisi duduk lalu dibaringkan di tempat tidur. Setelah itu, pelaku tidur di samping korban,” katanya.

Pada pagi hari Jumat sekitar pukul 04.00 WIB, pria bertato tersebut meminta rekananya untuk mengunjungi hotel. Ketika temannya tiba di hotel, dia terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan terdapat bercak darah di sprei.

“Pelaku meminta bantuan temannya untuk membawa korban. Waktu itu alasannya kalau pacarnya mengalami kecelakaan,” katanya.

Rekan tersebut kemudian meminta pelaku untuk membawa korban ke keluarganya, dan pelaku setuju dengan saran tersebut.

“Saat keluar, pelaku sempat ditanya pegawai hotel mengenai kondisi korban, tapi dijawab oleh pelaku karena mabuk,” terangnya.

Kemudian, korban diantar menggunakan sepeda motor diapit oleh pelaku dan temannya. Namun, ketika sampai di depan gang rumah korban, pelaku mengubah keputusannya dan membawa korban ke ruko di kawasan Braja Mustika.

“Korban dibawa masuk ke lantai dua ruko. Diduga korban yang sudah tak bernyawa ini lalu diletakkan di atas meja,” tuturnya.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Yunita Wisikaningsih

Tinggalkan Balasan